Bupati Inhil HM wardan, Hadiri Pagelaran GREBEG SURO dan KIRAB BUDAYA tahun 2018 dikecamatan Kempas.

Pagelaran GREBEG SURO dan KIRAB BUDAYA yang terpusat dihalam kantor lurah kempas kecamatan kempas tersebut, diapresiasi oleh bupati Indragiri Hilir HM WARDAN, Karna selain sebagai peringatan menyambut hari besar islam yang dikolaborasi dengan seni budaya adat jawa, Pagelaran tersebut dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan sebagai rasa syukur kepada sang pencipta.

Dalam kesempatan tersebut bupati inhil HM wardan juga mengharapkan, Pagelaran GREBEG SURO dan KIRAB BUDAYA dapat disejalankan dengan Even tahunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yakni GEMA MUHARRAM. Dengan tujuan agar lebih meriah dan lebih teroganisir lagi".

Disisi lain ketua Pamaji inhil RM Sudinoto, mengucapkan terimakasih Kepada bupati inhil HM wardan, karna selama kepemimpinannya, HM wardan selalu hadir dalam acara tersebut, sudinoto juga mengharapkan dukungan yang lebih dari pemkab inhil untuk Pagelaran GREBEG SURO dan KIRAB BUDAYA ditahun yang akan datang.

Pagelaran GREBEG SURO dan KIRAB BUDAYA tahun 2018 dikecamatan kempas tersebut, turut dihadiri oleh wakil bupati terpilih H. Samsuddin uti, anggota DPRD prov riau agus triansyah, dan para pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta tamu undangan yang berasal dari persatuan masyarakat Jawa di enam kabupaten seprovinsi riau.
......
Tembilahan, 8/10/2018
Diskominfops Inhil

  • Ditayangkan oleh: Anggara
  • Selasa, 09 Oktober 2018 11:30 WIB
  • headline, headline