Bupati Inhil HM WARDAN Berharap Jebolan Rumah Tahfiz Imami Mesjid se-kabupaten Inhil

Tanah Merah Inhil,- Bupati Inhil HM Wardan menghadiri acara Wisuda Tahfidz dan Haflatul Qur’an Yayasan Center For Qur’an Eljama'ah (CFQE) Angkatan ll (dua) Tahun 2022 Kecamatan Tanah Merah, Jum'at (05/08/2022). 

Bertempat di Masjid Besar Nurul Jama’ah Kecamatan Tanah Merah, acara wisuda di hadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah wardan, Camat Tanah Merah, Anggota DPRD Inhil, dan beberapa pimpinan OPD, Unsur Forkopimcam Kecamatan Tanah Merah, Pembina Yayasan CFQE, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. 

Pada tahun 2022 ada Sebanyak 32 orang santri yang diwisuda yang disaksikan langsung oleh Bupati HM Wardan.

 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, "saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan rasa syukur, bangga sekaligus mengapresiasi atas diselenggarakannya wisuda hafidz dan haflatul Qur’an Yayasan CFQE Kecamatan Tanah Merah pada hari ini," ucap Bupati HM Wardaan 

Beliau berharap dengan diawali wisuda hari ini akan melahirkan generasi Qur’ani khususnya penghafal Qur’an yang cerdas dan berakhlak dan akan mengimami seluruh mesjid dan surau di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia, tambahnya.

Melalui kesempatan itu juga, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Yayasan Center For Qur’an Eljama’ah Kecamatan Tanah Merah, tenaga pendidik serta semua pihak yang telah berperan dalam pendidikan Al-Qur’an di Kabupaten Inhil khususnya di Kecamatan Tanah Merah ini. 

"Harapan kami dengan adanya kegiatan wisuda hafidz/haflatul Qur’an ini masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Inhil juga semakin termotivasi untuk membaca dan menghapal Al-Qur’an dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid," tutup Bupati HM Wardan.