Bupati Inhil Hadiri pelantikan Kadin Kabupaten Inhil

Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Inhil periode 2020-2025, di Hotel Inhil Pratama, Rabu malam (15/01/20).

Bupati Inhil menyampaikan rasa syukur atas terselenggara dan telah berjalan lancarnya Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Inhil Tahun 2020.

"Musyawarah ini tentu saja penting guna mempersiapkan penyusunan garis-garis besar kebijakan organisasi dalam periode lima tahunan kedepan, yaitu 2020-2025," ujar HM. Wardan

HM Wardan, sangat mendukung atas terbentuknya kepengurusan baru ini serta mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi sehingga kegiatan berjalan lancar.

"Semoga kegiatan ini membuahkan hasil dan pengaruh positif, tidak hanya bagi Kadin, tetapi juga bagi masyarakat dan daerah Inhil. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan Selamat kepada Dewan Pengurus Kadin Inhil periode 2020-2025 yang telah dipilih dan dilantik pada hari ini," sebutnya.

Bupati Inhil berpesan, agar Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Inhil dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan baik, ikhlas, dan penuh tanggungjawab serta dapat berupaya membawa kemajuan bagi Kadin dan perekonomian Inhil ke arah yang lebih baik.

"Semoga Pengurus Kadin Kabupaten Inhil yang baru bisa menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan terus meningkatkan peran dalam membangun perekonomian Kabupaten Inhil, termasuk dalam mengembangkan IKM dan UKM dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki daerah serta memajukan dunia usaha dan mendorong laju pertumbuhan ekonomi." Tukas Bupati mengakhiri sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Pejabat eselon 2 dan 3, Ketua Umum Kadin Provinsi Riau Supianto, serta para undangan dari pelaku-pelaku usaha di kabupaten Indragiri Hilir. (Diskominfops Inhil)

  • Ditayangkan oleh: Contributor
  • Rabu, 15 Januari 2020 22:30 WIB
  • Pelantikan , KADIN, Bupati Inhil, 2020