Bupati Inhil ; APKL Penting untuk Mewujudkan Pasar yang Tertib dan Nyaman

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik Pengurus Asosiasi Pedagang Kali Lima (APKL) Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2020-2023 yang berlokasi di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (27/01/20) malam.

Ketua Umum APKL Inhil, Alex Saputra, dalam sambutannya ia mengatakan Pedagang Kaki Lima yang ada di Inhil mendukung segala bentuk kegiatan Pemerintah Daerah terutama dalam hal penertiban pedagang.

"Kami APKL Inhil siap mendukung segala bentuk program dan kegiatan Pemerintah Daerah, terutama dalam hal penertiban, agar tertata dan terciptanya pasar yang bersih dan indah" ujar Alex.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan juga menambahkan dalam sambutanya bahwa keberadaan APKL Inhil sangat penting terutama dalam rangka menciptakan suasana yang tertib, kondisi lingkungan yg indah dan nyaman untuk mewujudkan Kabupaten Inhil sebagai Kota Ibadah sesuai motonya yang ada.

"Keberadaan APKL Inhil ini sangat penting ada di Inhil, terutama dalam rangka menciptakan suasana yang tertib dan nyaman, sesuai dengan Moto Inhil sebagai Kota Ibadah" ucap Bupati Inhil

Ia juga mengharapkan APKL Inhil untuk dapat bersama Pemerintah Kabupaten merealisasikan beberapa kebijakan serta program yang ada di Inhil.

"Saya menaruh harapan besar kepada APKL Inhil untuk dapat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Inhil untuk dapat bersama merealisasikan kebijakan-kebijakan yang dibuat guna mewujudkan Inhil yang lebih baik lagi" tutup Bupati Inhil.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Penasehat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Kabupaten Inhil.
.....
Tembilahan, 28/1/2020
Diskominfops Inhil

  • Ditayangkan oleh: Sukma Novriama Fahlawaini.S
  • Selasa, 28 Januari 2020 08:00 WIB
  • APKL, TEMBILAHA, Inhil, RIAU