• Bupati HM.Wardan terima penghargaan “Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya”

Bupati HM.Wardan terima penghargaan “Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya”

Jakarta - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir  HM.Wardan menerima penghargaan "Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya" dari Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional, Kamis (23/9/2021) di Kantor Kementerian Pertanian RI Jl.Harsono RM No.03 Ragunan Jakarta. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi Kadis kominfopers, Kadis Tanaman Pangan, Pertanian, Holtikultura dan Peternakan (DTPHP), Kadis Perkebunan, Kadis Perikanan dan kelautan serta Kabag Umum Setda Inhil dan Kasubag Protokol Setda Inhil.  

Penghargaan ini di terima Pemkab Inhil di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan karena dinilai terus berupaya, mendorong dan memacu pembangunan dalam bidang pertanian dan Perikanan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Bupati HM.Wardan yang di mintai keterangan usai menerima penghargaan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya KTNA Kabupaten inhil yang telah bekerja keras dalam memajukan pembangunan di bidang pertanian dan perikanan. 

“Alhamdulilah, tentunya dalam hal ini  atas nama pemerintah dan masyarakat khususnya KTNA Kabupaten inhil mengucapkan terimakasih atas diberikannya penghargaan Adhi Bhakti Nelayan Madya,” ujar bupati 

“Ini akan menjadi sebuah motivasi  dan daya ungkit serta dorongan bagi petani dan nelayan di inhil untuk terus meningkatkan produktivitas  dan aktifitasnya,” sambungnya. 

Lebih lanjut bupati mengatakan, dengan adanya program-program pertanian dan perikanan ini terus dapat mengali potensi yang ada di kabupaten inhil sehingga kesejahtraan masyarakat nelayan dan petani dapat di tingkatkan. 

"Untuk itu kita mengharapkan dukungan semua pihak agar usaha kita dalam meningkatkan bidang usaha pertanian dan nelayan ini dapat kita wujud,” tutup Bupati HM.Wardan.


Diskomifo Inhil

Share this Post