Bupati HM Wardan Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari dan Kaban Kesbangpol menerima kunjungan ketua beserta jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Rumah Dinas Bupati, rabu (27/09/2023).

Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Rustam, SH mengatakan, kedatangannya dan rombongan untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan Bawaslu Inhil yang baru.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya juga ingin berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres yang dilaksanakan 14 Februari 2024 dan pada Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang.

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam penyampaiannya, meminta kepada Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir agar terus berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait, terutama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

“Saya berharap silaturahmi ini dapat merekatkan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan Bawaslu sehingga Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 bisa kondusif, lancar dan sukses di Kabupaten Indragiri Hilir,” Pungkas Bupati.