Bupati HM WARDAN Katakan PKK Berperan Besar Dalam Sukseskan Pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan selaku ketua pembina TP PKK - Inhil didampingi Ketua TP - PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan bersilaturahmi bersama kader PKK se-Kabupaten Indragiri Hilir, kamis malam (13/07).

Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, silaturahmi bersama kader PKK se-Kabupaten Inhil ini merupakan rangkaian kegiatan Jambore Kader PKK Indragiri Hilir tahun 2023.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Bappeda, Kadis PMD, Camat se-Kabupaten Inhil, pengurus PKK Inhil, Ketua TP-PKK Kecamatan, Desa / Kelurahan serta kader PKK se-Kabupaten Inhil.

Ketua TP - PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutannya mengatakan, selaku ketua TP-PKK Inhil dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan silahturahmi bersama kader PKK se-kabupaten Inhil ini.

"Selama saya menjabat sebagai ketua PKK selama dua periode, baru kali ini kita bisa melaksanakan kegiatan silahturahmi seperti ini. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader PKK atas kebersamaan ini," ungkap Hj. Zulaikhah.

Selain itu, Hj. Zulaikhah juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HM. Wardan dan seluruh jajaran terkait dalam rangka mendukung program kerja TP - PKK Inhil.

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam kata sambutannya menyampaikan, rasa bangga dan senangnya atas silahturahmi bersama kader pkk se-Kabupaten Inhil.

"Apa yang dilaksanakan oleh TP - PKK Inhil selama ini sudah sangat terasa sumbangsihnya dalam rangka mendukung program pemerintah," ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati, PKK ini merupakan partner pemerintah dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Pada masa pandemi covid dapat kita rasakan sumbangsih PKK Inhil dari tingkat kabupaten sampai tingkat Desa dalam penyaluran masker, selain itu TP- PKK inhil juga melaksanakan imunisasi bagi balita dan pencegahan stunting. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Kader PKK se-Kabupaten Inhil dalam rangka mendukung program pemerintah, "tutup Bupati.

Kegiatan ini juga diisi dengan pembekalan bagi peserta jambore kader PKK oleh Kadis PMD H. Dwi Budiyanto dengan materi peran Dinas PMD memperkuat 10 program pokok PKK di Inhil.