Bupati HM WARDAN dan ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Beri Motivasi Semangat Belajar Santri Ponpes Tebuireng 3 Petalongan

INDRAGIRI HILIR,- Memanfaatkan Kunjungan kerjanya di Desa Petalongan Kecamatan Keritang, Bupati Inhil HM WARDAN bersama ketua TP PKK Inhil Hj.Zukaikhah serta didampingi Pejabat pemkab Inhil lainnya, berkesempatan meninjau secara langsung Pondok Pesantren Tebuireng 3 yang terletak di kilometer 9 Desa Petalongan, Jum'at (3/2/2023).

Bupati HM WARDAN bersama ketua Tim Penggerak PKK Inhil menyempatkan diri meninjau secara langsung kondisi pondok pesantren Tebuireng 3 dan memberikan motivasi serta semangat agar lebih giat dalam menimba ilmu agama kepada Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Tebuireng.

" Banggalah menjadi Santri, karna menimba ilmu agama akan sangat berguna untuk bekal menjalani kehidupan mendatang, jangan kecewakan orang tua yang telah mempercayakan masa depan anaknya untuk menjadi manusia yang berguna bagi Nusa, bangsa dan agama," ungkap Bupati HM WARDAN dan Hj.Zulaikhah.

Bupati HM WARDAN juga mengatakan kepada santri bahwa dirinya juga pernah berstatus sebagai santri dan saat ini berhasil menjadi seorang Bupati.

" Saya harapkan kelak Para Santri disini menjadi orang-orang yang sukses, bisa menjadi Bupati, Gubernur bahkan menjadi Presiden," harap Bupati HM WARDAN dan diaminkan oleh para santri.