Bupati HM WARDAN Apresiasi Program Sosialisasi Keluarga Maslahah An-Nahdiyah Tajaan PC Muslimat NU Inhil

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Inhil HM WARDAN Memberi apresiasi atas program sosialisasi keluarga maslahah An-Nahdiyah yang dilaksanakan oleh pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Indragiri Hilir.

Apresiasi disampaikan oleh Bupati HM WARDAN saat membuka secara langsung sosialisasi keluarga maslahah An-Nahdiyah di kecamatan Mandah, Kamis (1/06).

" Sosialisasi ini sangat penting sekali dalam menciptakan generasi muda kabupaten Indragiri hilir yang ber akhlak mulia," Ungkap Bupati HM WARDAN

Program Sosialisasi keluarga Maslahah An-Nahdiyah juga sejalan dengan program unggulan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Program Magrib mengaji dan Satu Desa/Kelurahan satu rumah Tahfiz.

" Untuk itu diharapkan kepada semua elemen masyarakat dimulai dari keluarga dapat selalu bersinergi/bergotong royong dalam menciptakan generasi muda yang ber akhlak mulia," Tambahnya.

Sementara itu, ketua PC Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang selalu memberikan support semua kegiatan Muslimat NU.

" Dibawah kepemimpinan Bupati HM WARDAN Alhamdulillah semua kegiatan PC Muslimat NU selalu di dukung penuh," ujar Bunda IKA

Kegiatan pembinaan keluarga maslahah an-nahdliyah ini merupakan kegiatan yang telah diprogramkan sejak tahun 2022. Keluarga maslahah adalah salah satu gambaran keluarga yang ingin diraih dan dicapai semua keluarga Ahlussunnah Wal Jama'ah An-Nahdliyah khsusnya di Muslimat NU ini. 

"Ingin menjadikan diri sendiri dan keluarga punya pengaruh baik terhadap lingkungan untuk memberikan kemaslahatan yang Rahmatan Lil Alamin, itulah salah satu gambarannya," Pungkasnya.