Bupati HM WARDAN Apresiasi Antusias Masyarakat Inhil Dalam Berqurban Meski Dalam Kondisi Ekonomi Yang Sulit

INDRAGIRI HILIR,- Berdasarkan laporan paniti qurban Kabupaten Indragiri Hilir, di momen hari raya qurban 1444 Hijriyah tahun 2023 ini terjadi peningkatan jumlah hewan qurban jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Peningkatan jumlah hewan qurban tersebut disambut baik dan mendapat apresiasi dari Bupati Inhil HM WARDAN saat meninjau secara langsung penyembelihan hewan qurban di sekretariat kantor DPD Partai Golkar Tembilahan.

" Berdasarkan laporan dari panitia qurban, ditahun ini alhamdulillah terjadi peningkatan jumlah hewan qurban se-kabupaten Indragiri Hilir, yakni untuk hewan sapi sekitar 2005 ekor sapi, sedangkan ditahun lalu sapi hanya dikisaran 1800 ekor saja," ungkap Bupati HM WARDAN

"Adanya peningkatan jumlah masyarakat yang malaksanakan ibadah qurban ditahun ini, juga menandakan bahwa kepedulian masyarakat kepada sesama juga semakin meningkat," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelebihan untuk dapat berqurban guna membantu serta turut berbagi kepada masyarakat yang belum tentu dalam kurun waktu satu tahun kebelakang ada mengkonsumsi daging.

" Diharapkan dengan adanya pelaksanaan qurban ini, bisa saling membantu sesama dalam pemenuhan gizi terutama kepada masyarakat yang serba kekurangan," Harap Bupati HM WARDAN