Bunda PAUD Kartika Sari Harap Anak-Anak Rajin Sekolah dan Ibadah

 

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kartika Sari Erisman, mendatangi Taman Kanak-Kanak Violet Education Center Inklusi, yang berlokasi di Jalan Kembang, Lorong Kaca Piring.

Dalam kunjungan pada Selasa (20/8) pagi ini, Bunda PAUD didampingi Kepala Dinas beserta jajaran pejabat Dinas Pendidikan, serta sejumlah pengurus TP. PKK Inhil.

Kedatangan istri Penjabat Bupati tersebut, disambut hangat oleh para murid dan tenaga pengajar. Merekapun menampilkan sejumlah yel-yel, memberi buket serta pengalungan bunga.

Bunda Kartika pun merasa senang bisa hadir di tengah-tengah peserta didik, sejumlah pesan dan harapan disampaikannya.

“Anak-anakku harus semangat belajar ya, rajin salat dan mengaji, serta tetap menjaga kesehatan. Kalau anak-anak sehat Ibu senang. Yang penting semangat sekolahnya sehingga bisa menggapai mimpi dan cita-cita”, pesan Kartika Sari Erisman.

Tak lupa, Bunda PAUD mengucapkan terimakasih atas jasa para dewan guru.

“Terimakasih Ibu-Bapak Guru yang sudah mengajar dan mendidik anak-anak kita, semoga pendidikan di Inhil dapat semakin maju”, tutup Bunda Kartika.

Diketahui, pada hari sebelumnya 19 Agustus 2024, Kartika Sari juga sempat mengunjungi Sekolah Kasih Lestari yang terletak di Jalan Trimas, Lorong Trimas Sakti.