BUKA MOTIVASI PELAJAR, BUPATI INHIL H.M. WARDAN APRESIASI HIPNOTERAPI MASTER AWIN

INDRAGIRI HILIR,- Tembilahan(24/01/2023)- "Kita datang Kita belajar dan Kita menang" jadi  quote pelaksanaan hypno Motivasi yang mendatangkan Master awin hypnotherapis  dalam memotivasi pelajar hingga tenaga pendidik di kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan didampingi Bunda literasi Hj.zulaikhah Wardan dan Kadis Pendidikan M. Irwan membuka secara langsung acara yang diselenggarakan melalui kerjasama sejumlah lembaga pendidikan di Kabupaten Inhil tersebut.

H.M. Wardan mengatakan Pemerintah mendukung penuh acara positif yang diselenggarakan dalam upaya memotivasi hal-hal positif untuk peningkatan kualitas belajar dan  mengajar bagi pelajar dan pendidik di Kabupaten Inhil tersebut." kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMP dan SMA serta para guru ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam memberikan pengetahuan dan kemampuan dalam hypno motivation hypno parenting dan hipno teaching dalam meningkatkan dan memotivasi proses belajar mengajar pelajar kita" Ujar Mantan Kadis Pendidikan Provinsi Riau Tersebut.

"hypno motivation merupakan sebuah pemberian motivasi, pikiran bawah sadar berupa sugesti positif untuk meningkatkan konsentrasi, daya ingat, semangat belajar, dan kepercayaan diri, mereduksi  kecanduan pada rokok, game akan memberikan pengaruh yang sangat positif untuk para pelajar kita" Tambah H.M. wardan."

Hari pertama Pelaksanaan Hypno Motivasi, Hypno Parenting dan Hypno Teaching  oleh Master Awin dilaksanakan di Gedung Veneu Futsal Tembilahan dan  diikuti Ratusan Pelajar dan Guru dari SMPN 1 Tembilahan Hulu.