Buka Bersama Dengan KKIH Pekanbaru, Pj Bupati Inhil Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Ramadhan

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT menghadiri Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir Yang ada di Pekanbaru, Senin (25/03/2024).

Bertempat disalah satu Hotel yang ada di kota Pekanbaru, ratusan masyarakat yang tergabung didalam kerukunan keluarga Indragiri Hilir tampak saling sapa dan bercengkrama bersilaturahmi satu dengan yang lainnya.

Dalam sambutan ketua KKIH Pekanbaru Hj.Nurlia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memfasilitasi acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut.

" Melalui momen ini kami dapat berkumpul bersilaturahmi dengan masyarakat kabupaten Indragiri Hilir yang ada di Pekanbaru," ungkapnya

Nurlia menambah bahwa KKIH selama bulan ramadhan KKIH telah banyak melakukan kegiatan rohani dan bakti sosial, diantaranya melakukan pengajian tahsin Alqur'an, bakti Sosial pembagian sembako kepada warga Inhil yang kurang mampu dan Memberikan reward KKIH peduli kepada tokoh Inhil yang peduli terhadap Sesama.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman menyambut baik acara silaturahmi dan buka puasa yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan tersebut.

" Selain sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah Kabupaten dengan warga masyarakat inhil yang ada di Pekanbaru, kesempatan ini juga digunakan sebagai pemberian informasi terhadap kemajuan program-program pembangunan yang ada Dikabupaten Indragiri Hilir," ungkap Pj Bupati

Guna memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan baik, tak lupa Pj Bupati mengajak masyarakat untuk dapat memperbanyak amalan-amalan ibadah

" Kabupaten Indragiri Hilir merupakan kabupaten regili yang terkenal dengan tuan Guru Sapat Syekh Abdurrahman Siddiq Al-Banjari, dengan karomah serta peninggalan kitab -kitab karangan tuan guru dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir," harapnya.