Besok Pemkab Inhil Dapat Kunjungan Danrem 031/Wirabima

Tembilahan, 24 Oktober 2024– Dalam rangka menyambut kedatangan Danrem 031/Wirabima, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan acara berjalan lancar dan sukses. Kepala Kesbangpol Inhil, Arfin, mewakili pemerintah daerah, menyatakan komitmen penuh dalam menyambut rombongan Danrem dengan baik.

Kedatangan Danrem 031/Wirabima dijadwalkan pada hari Kamis, 24 Oktober 2024, di kediaman Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. Acara penyambutan akan mencakup berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan pencak silat dan pemasangan tanjak serta selendang yang akan dilakukan oleh Pj. Bupati Inhil.

“Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan sambutan yang hangat. Kami ingin menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada Danrem yang telah berkunjung ke wilayah kami,” ujar Arfin.

Selain itu, Arfin menambahkan bahwa berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait akan turut berpartisipasi dalam menyambut kedatangan Danrem dan rombongan. Forkopimda Kabupaten Inhil, Dandim 0314/Inhil, serta pengurus Persit KCK Cab LIV Dim 0314/Inhil juga akan hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Diharapkan, kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penyambutan, tetapi juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Indragiri Hilir.

Dalam kunjungan ini, Danrem akan melaksanakan beberapa kegiatan inti, termasuk penyambutan resmi di kediaman Bupati, pertemuan dengan Forkopimda, serta peninjauan ke Makodim 0314/Inhil untuk menerima laporan dan melihat kegiatan UMKM. Selain itu, Danrem juga akan melakukan penanaman pohon sebagai simbol komitmen terhadap lingkungan.