Bersaing Ketat Kafilah Asal Kecamatan Kuindra Optimis Masuk Babak Final

Tanah Merah-  Jum’at 24 Juni 2022, Tim Putra Fahmil Qur'an Kecamatan Kuindra bersaing ketat dengan Tim Kecamatan lainnya di babak penyilisihan yang berlangsung di SMA Negeri Tanah Merah.

Dikatakan Ismail  dan Adif Dwi Zuliawan  selaku Khafilah dari Kecamatan Kuindra mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas ke ikut sertaan dalam Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Cabang Fahmil Qur'an Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Ke-52.

“Alhamdulillah  kita telah dapat mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an di Kecamatan Tanah Merah dan bangga telahn ikut serta menjadi peserta pada MTQ tahun ini”, ujar Ismail.

Disamping itu juga, Kafilah Asal Kecamatan Kuindra  tersebut mengaku telah melakukan  persiapan secara maksimal untuk lombatermasuk latihan  secara Intensif menjelang perlombaan  MTQ .

“Persiapan yang sudah kami lakukan kurang lebih dua minggu dan berharap jika tidak berhasil ditahun ini kan dicoba untuk tahun depan agar lebih baik lagi” harap Adif Dwi Zuliawan.

Untuk Diketahui Musabaqah Fahmil Qur'an merupakan jenis lomba pemahaman atau pendalaman Al-Qur'an dengan penekanan pada pengungkapan Ilmu Al-Qur'an dan pemahaman kandungan ayat dalam bentuk cerdas cermat.