Berlangsung Meriah, Bupati Inhil HM WARDAN Apresiasi Peringatan Harlah Muslimat NU ke-77 Kecamatan Kateman

INDRAGIRI HILIR,- Peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) ke-77 di gedung Manggala Kecamatan Kateman Jum'at malam (2/06) berlangsung meriah.

Hal tersebut tampak dari ramainya kader Muslimat NU yang hadir, baik dari pengurus pimpinan anak cabang sampai ke ranting anak cabang Se-kecamatan Kateman dan turut juga dihadiri oleh berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di kecamatan Keteman.

Harlah ke-77 Muslimat NU Kecamatan Kateman kali ini tampak begitu spesial dikarenakan dihadiri secara langsung oleh Bupati Inhil HM WARDAN bersama Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah serta Ketua Dewan Pakar MNU Bunda Ami.

Apresiasi diberikan oleh Bupati Inhil HM WARDAN kepada Organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU), karna dibawah kepemimpinan Hj.Zulaikhah Wardan dalam kurun waktu tidak lebih dari 10 tahun struktur organisasi sangat lengkap dan telah banyak turut berkontribusi dalam memajukan pembangunan Dikabupaten Indragiri Hilir.

" Keberadaan Muslimat NU sangat dirasakan oleh masyarakat terutama dalam pembangunan akhlak generasi muda penerus bangsa," Ungkap Bupati

Sementara itu Hj.Zulaikhah selaku Ketua PC Muslimat NU Inhil mengatakan bahwa keberhasilan Muslimat NU saat ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah.

" Alhamdulillah dibawah kepemimpinan Bupati HM WARDAN Muslimat NU Dikabupaten Indragiri Hilir terus berkembang sampai ke tingkat anak ranting ditingkat RT/RW se-kabupaten Indragiri Hilir," Ujar Hj.Zulaikhah

Peringatan Harlah Muslimat NU ke-77 ini juga disejalankan dengan Pembukaan Jambore PKK, Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, pengukuhan Bunda Literasi serta sosialisasi keluarga maslahah An-Nahdiyah dan sosialisasi Quick Wins Pelayanan Darah Se-kecamatan Kateman yang langsung di buka oleh Bupati Inhil HM WARDAN.