Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT RI Ke-78 di Inhil, HM Wardan Harapkan Peran Aktif Semua Pihak

INDRAGIRI HILIR- Mulai Minggu (13/8/2023) sampai dengan Kamis (17/8/2023) berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kegiatan dimulai dengan Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang  yang dipusatkan di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan dan dilanjutkan Perlombaan Permainan Rakyat pada hari berikutnya. 

Pada 15 Agustus 2023 juga akan dilaksanakan Penyerahan  Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan Pengukuhan Paskibraka serta Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada 16 Agustus 2023.

Bupati Inhil HM Wardan meminta kepada seluruh unsur yang terlibat dalam berbagai kegiatan untuk bisa berperan aktif agar pelaksanaannya bisa maksimal. 

"Kepada seluruh unsur dan panitia yang terlibat untuk dapat ikut serta dan berperan aktif serta bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan" ungkap Bupati. 

Pada tanggal 17 Agustus 2023 Pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati dan untuk Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera di Lapangan Gajah Mada Tembilahan serta pemberian remisi umum bagi Narapidana. 

"Tahun ini kita juga kembali laksanakan malam resepsi dalam rangka Syukuran Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang nantinya dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan" tutup Bupati.