Bentuk Kepedulian Forkopimda Inhil terhadap Musibah Kebakaran

Kebakaran terjadi di Jalan Sederhana, gang Perapat pada 2 November 2020 lalu, tepatnya pukul empat dini hari. Akibatnya  dua unit rumah hangus dilahap si jago merah dan satu rumah mengalami rusak berat.

 

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ferryandi, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faishal dan Kapolres AKBP Dian Setyawan kunjungi lokasi kebakaran dan berikan sejumlah bantuan berupa paketan sembako.

 

Penyerahan bantuan kepada masyarakat diwakili oleh Wahab (45), Khair (40) dan Arsyad (62). Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesama.

 

“Ini adalah bentuk gotong-royong yang kita lakukan, mari bersama-sama untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama”, kata Ketua DPRD Inhil, Ferryandi.

 

Sementara, Kapolres Inhil menyebutkan, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal.

 

“Semoga dapat meringankan beban-beban saudara kita yang terkena musibah”, ungkap Dian Setyawan.

 

Kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, Dandim 0314/Inhil berpesan agar warga tersebut dapat sabar dan ikhlas.

 

“Bersabarlah dalam menghadapi musibah ini, sesungguhnya ada hikmah disetiap kejadian ini”, ucap Imir Faishal.

 

Turut hadir dalam bakti sosial tersebut, jajaran Polres dan Kodim 0314/Inhil, Lurah Tembilahan Hulu, Pejabat Sementara Danramil 01 Tembilahan serta pengurus organisasi kewartawanan di Kabupaten Inhil.

 

........

Tembilahan, 3 November 2020

Diskominfopers Inhil

 

 

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Selasa, 03 November 2020 12:20 WIB
  • Ferryandi, AKBP Dian Setyawan, Letkol Inf. Imir Faishal, Dskominfopers Inhil