AMMI Gelar Seminar, HM. Wardan Minta Dukungan Generasi Millenial

Peran Anak Muda Milenial Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19  menjadi tema yang diusung dalam Seminar Kepemudaan yang digelar oleh Organisasi Anak Muda Millenial Indragiri Hilir (AMMI).

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan, yang hadir saat seminar bersama Kasdim 0314 Inhil Mayor Inf. Untung Kusmanto apresiasi gagasan dari AMMI.

“Hari ini AMMI telah berbuat, dengan melaksanakan seminar dan berbagai program sosial dibidang pertanian , perikanan, keagaman dan lainnya. Maka tidak ada alasan untuk Pemda untuk tidak mendukung kegiatan tersebut”, ujar Bupati Inhil saat diwawancarai usai seminar  (11/11/2020).

Orang Nomor Satu di Inhil itu juga berharap, para Generasi Milenial Inhil terus berinovasi dalam mendukung program pemerintah.

“Pemda membuka peluang untuk anak-anak muda, agar dapat berkiprah dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah”, tambahnya.

Harapan tersebut disampaikan HM. Wardan karena Pemerintah Kabupaten Inhil miliki berbagai program stratagis meliputi, Program Magrib mengaji, DMIJ Plus Terintegrasi , Program 1 Desa 1 rumah Tahfizd, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan lain sebagainya.

Seminar diikuti 60 peserta dari kalangan mahasiswa, yang bertujuan untuk meningkatkan peran pemuda dalam memajukan daerah.

“AMMI hadir untuk menjawab berbagai tantangan yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Inhil dan memiliki gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat hal itulah yang ditekankan dalam Seminar ini”, ungkap Rudi selaku pengurus AMMI.

 

…………

Tembilahan, 11 November 2020

Diskominfopers Inhil

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Rabu, 11 November 2020 17:40 WIB
  • H.M Wardan, AMMI, Diskominfopers Inhil