45 Mahasiswi Akbid Husada Gemilang Diwisuda

Sebanyak 45 mahasiswi diwisuda oleh Ketua Senat  Indra Mukhlis Adnan, dalam sidang Senat Terbuka Program Studi Diploma Tiga Kebidanan, Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang Tahun Akademik 2019-2020. Kamis (22/10/2020).

Pada kegiatan tersebut Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, hadir bersama Ketua Yayasan, Wakil Ketua Yayasan, Direktur Akbid Husada Gemilang, para wakil Direktur, para dosen beserta staf serta disaksikan secara virtual oleh para orangtua wisudawati.

Direktur  Haryati Astuti menyebut, Akbid Husada Gemilang Hadir sebagai  Lembaga Pendidikan Kebidanan yang berkomitmen meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

“Lulusan ini bentuk tanggung jawab sekaligus wujud karya nyata yang akan berkonstribusi dalam bidang kebidanan di kabupaten Inhil, khususnya untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi yang masih terbilang tinggi”, ungkap Direktur Akbid Husada Gemilang.

Hadiri Sidang Senat terbuka, Bupati HM Wardan apresiasi  peran serta Akbid Husada Gemilang yang dinilai telah banyak berkontribusi di sejumlah layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di negeri 1000 Parit tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada 45 wisudawati, wisuda ini adalah momentum akan hadirnya pekerja kesehatan yang dibutuhkan masyarakat Inhil. Semoga Akbid Husada Gemilang terus melahirkan bidan-bidan yang profesioanl”, jelas Suami dari Bunda PAUD itu.

Pelaksanaan Wisuda ke sebelas Akbid Husada Gemilang tersebut, turut disaksikan orangtua wisudawati secara virtual melalui siaran langsung Youtube dan aplikasi Zoom.

 

………….

Tembilahan, 23 Oktober 2020

Diskominfopers Inhil