442 CPNS Inhil Ikuti SKB

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  formasi tahun 2019. Pada Sabtu, 10 Oktober 2020 di Gedung Engku Kelana, Tembilahan.

 

SKB dikuti oleh 442 peserta yang telah lulus tahap sebelumnya dan selanjutnya akan mengikuti tes berbasis komputer atau Computer Assisted Test (CAT), dengan  menggunakan  laptop yang disediakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Riau.

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, Fauzar apresiasi kerjasama BKN Provinsi Riau dalam mempersiapkan SKB CPNS di Kabupaten Inhil.

 

”Pertama, kami ucapkan terima kasih kepada BKN yang telah bekerjasama serta memfasilitasi pelaksanaan  ujian CPNS  formasi tahun 2019 di Kabupaten Inhil, sehingga semuanya dapat berjalan lancar meski di tengah Pandemi Covid-19 ini”, kata Fauzar.

 

Lebih lanjut lagi, Penjabat Sekretaris Daerah itu juga berharap, para CPNS berusaha maksimal saat pelaksanaaan tes SKB dan nilainya lebih baik dari Seleksi Kompetensi Dasar lalu.

 

“Kepada bapak dan ibuk peserta tes SKB saya ucapkan selamat telah berhasil mengikuti tahapan pertama tes Kompetensi Dasar dan sekarang bekerjakeraslah untuk tes SKB, karena tes ini menentukan bapak ibuk dapat diterima sebagai Pegawai Negri Sipil di Kab. Inhil”, ucapnya.

 

Perlu diketahui, gelaran SKB dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, seperti kursi yang dijarakkan, kewajiban memakai masker, pemeriksaan sihu tubuh dan penyediaan tempat pencuci tangan.

 

………….

Tembilahan, 10 Oktober 2020

Diskominfopers Inhil.