42 Peserta Lulus Seleksi Sekda dan Kepala Dinas

Tembilahan - 42  calon  Sekretaris Daerah (Sekda) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah dinyatakan lulus dalam seleksi akhir pada seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kab. Inhil.

Saat dijumpai pada Senin (05/10/2020), Kepala Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, Fauzar menyebut, hasil yang lolos seleksi mengerucut dari 60 ke 42 peserta, setelah ikuti Seleksi Kompetensi Bidang.

Profil 42 calon Sekda dan kepala OPD yang lulus selanjutnya akan dilaporkan untuk mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, sementara khusus  calon Sekda yang lulus perlu rekomendasi tambahan dari Gebernur Riau (Gubri).

"Ini harus dapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, kalau belum dapat rekomendasi kami tidak bisa melaksanakan proses selanjutnya," Ujar Kepala BKPSDM Inhil Fauzar.

Fauzar menambah, pihaknya mengupayakan keseluruhan proses seleksi kekosongan jabatan Sekda dan 14 Pimpinan (OPD)  dapat segera rampung, agar roda pembangunan ddi Inhil dapat berjalan maksimal.

 

........

Tembilahan, 5 Oktober 2020

Diskominfopers Inhil.