26 Desa di Inhil Terima Penghargaan Kemendes PDTT

Sebanyak 26 Kepala Desa (Kades) dari dua belas kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapat piagam penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

Secara simbolik, Penghargaan diserahkan Bupati Inhil kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

“Khusus untuk BLT Tahap pertama, ada 26 Desa di Inhil yang tepat waktu dalam penyalurannya, oleh karena itu hari ini kita berikan penghargaan secara simbolik ”, ucap Bupati Inhil Selasa (22/12), di ruang Video Conference Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Inhil.

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Diskominfopers dan PMD Inhil. Kerjasama dalam rangka pengawasan administrasi pengelolaan keuangan desa secara tertib, efektif dan efisien.

“Saya harap kerjasama ini dapat terlaksana dan sukses agar kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan”, tambah Orang Nomor Satu di Inhil.

H.M Wardan juga harapkan kerjasama seluruh Kades dan OPD, untuk terwujudnya Kabupaten Inhil Satu Data yang dapat diakses melalui aplikasi Informasi Pemerintah dan Masyarakat (Inpas).

 

……

Tembilahan, 22 Desember 2020

Diskominfopers Inhil